Dijual Ruko Baru di Kawasan Wisata Ocean Bay Boulevard Ancol – Investasi Sangat Menguntungkan

TAMPAK ATASTAMPAK DEPANDIBAWAH APARTEMEN DAN GDG PERKANTORANKONSEPKONSEPKONSEP

  • Dengan konsep ruko Boulevard, ruko berhadapan dengan jalan 4 ruas jalan didepan.
    Lahan parkir yang sangat luas dengan fasilitas 1 lantai basement parkir.
    Terintegrasi dengan lokasi jalan masuk dan keluar Ancol
    Konsep ruko ini akan dikelilingi oleh gedung soho/perkantoran 4 tower masing-masing 10 lantai dan apartemen 2 tower masing-masing 40 lantai diatas.
    Ruko dengan konsep dibawah gedung soho dan apartemen sangat cocok untuk yang berinventasi kuliner/restoran, perbelanjaan minimarket (Alfa dan Indomaret), entertaint (cafe, salon,spa), dll.

    Berada di jalan utama pintu masuk Ancol. Akses Exit Tol langsung, dekat dengan: Bandara Soekarno-Hatta, Taman Impian Jaya Ancol, Pusat Bisnis Mangga Dua, Pelabuhan Tanjung Priok, dll.

    RUKO dengan konsep “Culinary and Entertaint Zone” adalah kawasan Centra Niaga untuk penunjang kebutuhan tempat makan atau tempat pertemuan keluarga, sahabat atau relasi untuk warga Ancol atau pengunjung Jaya Ancol.

    Sangat cocok untuk usaha Minimarket, Restoran, Cafe, Distro, bahkan kantor. Ruko ini bukan utuk gudang seperti banyak nya ruko dikawasan lodan yang berfungsi sebagai gudang dan expedisi.

    Kami menawarkan KONSEP yang sangat berbeda dari ruko yang ada disekitarnya, kedepannya Konsep ini akan banyak dilirik oleh investor, karena didukung oleh faktor pendukung gedung soho dan apartemen, dan masuk dalam kawasan wisata Ancol.

    Tersedia 40 unit ruko, stock terbatas, dan beberapa sudah SOLD OUT!

  • Lokasi: Kawasan Wisata Ancol, Jakarta Utara
  • Harga Jual: start Rp 5.000.000.000
  • Hubungi: Franky 0812 9656 7688 (WA)
  • E-mail: frenkytampubolon@yahoo.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *