Take Over Usaha Finehead Barbershop di Daan Mogot Baru Jakarta Barat Seberang Sekolah Dian Harapan

Take Over Finehead Barbershop di Daan Mogot Baru Jakarta Barat Seberang Sekolah Dian HarapanTake Over Finehead Barbershop di Daan Mogot Baru Jakarta Barat Seberang Sekolah Dian HarapanTake Over Finehead Barbershop di Daan Mogot Baru Jakarta Barat Seberang Sekolah Dian HarapanTake Over Finehead Barbershop di Daan Mogot Baru Jakarta Barat Seberang Sekolah Dian Harapan
  • Lokasi: Jl. Bedugul no. 5b, Daan Mogot Baru, Kamal, Kalideres, Jakarta Barat
  • Keterangan: Dijual / take over usaha Barbershop kekinian bernama Finehead.
    Sudah berjalan 2 tahun, mau ditake over karena tidak ada dana untuk melanjutkan sewa ruko karena penyewa lantai 2 dan 3  tidak lagi menyewa sehingga barbershop yang harus menanggung sewa 1 ruko (terkecuali jika mendapatkan penyewa lantai 2 dan 3 yang dapat diajak bekerja sama dengan baik dalam jangka panjang)

    Yang didapat lengkap semua dengan peralatan, furniture, akun online instagram, email, hingga SDM tinggal jalanin usahanya saja. Sudah teregister dengan MOKA POS dan E-Wallet Gojek, Ovo, Link Aja, dan Dana.

    Pelanggan sudah banyak dan sudah dikenal oleh semua kalangan di sekitar lokasi. Lokasi di Daan Mogot Baru seberang sekolah Dian Harapan. 

    -Lokasi: Jl. Bedugul no. 5b, Daan Mogot Baru

    -Harga Jual: Rp 300.000.000

    -Hubungi: 081286629393

  • Harga Jual: Rp 300,000,000
  • Hubungi: 081286629393
  • Whatsapp: 081286629393
  • E-mail: limstephen@live.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *